Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warganet Unggah Foto Kuburan Budi Djarot Pembakar Foto Habib R Amblas, Benarkah?

BACANEWS.ID - Dunia sosial media kembali dihebohkan perihal kabar kuburan Budi Djarot yang disebut amblas.

Foto kuburan amblas yang disebut-sebut kuburan Budi Djarot itu diunggah oleh pemilik akun twitter @Karinbahary2.

“Kuburan si Budi Djarot amblas, Ini beneran kah..????? Wajah dengan mata berputar.., Kalo ini bener ya gua seneng lah.Wajah dengan air mata bahagia Wajah dengan tangan di mulut” tulis akun tersebut dikutip pada 10/7/2021.

Dalam unggahannya tersebut terlihat foto sebuah kuburan baru yang amblas. Namun belum dikatahui apakah foto tersebut benar kuburan Budi Djarot atau hanya sekedar editan.

Foto tersebut mendapat ragam komentar, pemilik akun @negarakecil menulis komentar “Jgn d kasih liat abu jandahanam, tambah stress dia”.

Sementara akun @mohammad_edoo menuliskan “Waduh…kek difilm2 azab Tertawa berguling di lantai”

Foto-foto serupa juga viral di laman instagram, banyak akun yang mengunggah foto serupa, yang mengatakan kuburan Budi Djarot amblas.

Seperti diketahui, Pentolan Gerakan Jaga Indonesia (GJI) Budi Djarot (adik Eros Djarot) meninggal dunia pada Ahad (27/6/2021).

Budhi Djarot pernah viral karena menjadi penggerak masa yang akhirnya membuat poster Habib Rizieq dibakar.

Budi Djarot merupakan adik kandung seniman yang juga politisi PDIP, Eros Djarot. Budi dikenal aktif dalam mimbar bebas pada aksi 27 Juli, 24 tahun silam.

Budi sempat menjadi sorotan saat dirinya dituding menggerakan massa membakar poster mantan pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab. (beritaislam)