• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Istri Letjen Dudung Sakit Parah karena Mubahalah Habib R, Cek Faktanya

    BacaNews.id
    13 Agustus 2021

    BACANEWS.ID - Channel youtube poros tengah mengunggah video tentang istri Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman yang disebutnya tengah sakit parah. Penyebabnya karena mubahalah eks imam besar FPI Habib Rizieq Shihab.

    Dikutip VIVA dari youtube poros tengah, Jumat 13 Agustus 2021, pemilik konten menuliskan narasi sebagai berikut:

    BERITA HARI INI ~ MUBAHALAH HRS MENIMPA ISTRI DUDUNG,ISTRI DUDUNG KENA MENTAL ~ VIRAL HARI INI

    Tak kuat menahan malu di depan sesama istri TNI, istri Dukung sakit parah. Dudung stres. Begini akibatnya zolimi ulama. Tujuh turunan menerima mubahalah Habib Rizieq Shihab.

    Penjelasan

    Setelah dilakukan penelusuran, tidak ada informasi terkait istri Dudung yang dikabarkan tengah sakit parah seperti video yang diunggah channel youtube poros tengah tersebut.

    Klaim yang dilakukan oleh pemilik konten video tersesbut soal sakit parah istri Dudung tidak benar dna tidak bersadar karena sampai detik ini tidak ada informasi yang resmi yang diumumkan oleh keluarga Dudung Abdurachman.

    Video yang diunggah poros tengah dengan durasi 8 menit 21 detik tersebut juga tidak ada informasi yang menjelaskan penyakit yang dianggap diderita istri mantan Pangdam Jaya tersebut.

    Faktanya, istri Pangkostrad itu nampak sehat lantaran akun resmi @penkostrad mengunggah aktivitas istri Dudung pada 9 Agustus 2021 lalu saat olahraga bersama dan berbagi kasih ke sesama.

    Dalam rangka mempererat dan menjaga kebugaran Jasmani, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman menggelar pertemuan olahraga bersama dengan anggota Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad bertempat di lapangan Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (09/08/2021).

    Rangkaian kegiatan diawali dengan melaksanakan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu jalan santai mengililingi lapangan dan gedung Makostrad dengan durasi waktu 30 menit.

    Setelah pelaksanaan jalan santai, kegiatan berpindah ke Ruang Mandala Kostrad dimana olahraga yang dilaksanakan Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad beserta Pengurus adalah tenis meja dan bulu tangkis.

    Setelah kegiatan olahraga bersama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad menyerahkan tali asih kepada perwakilan Sentra Ketahanan Pangan Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

    Banyak manfaat yang diperoleh dengan mengikuti kegiatan olahraga ini antara lain akan mendapatkan kebugaran tubuh setelah olahraga bersama, selain itu juga bisa menambah wawasan, pengetahuan dan memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara anggota Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

    Disela-sela kegiatan olahraga bersama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman berkesempatan melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih dengan membagikan nasi kotak dan snack untuk Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Lapangan II Yonkes 1 Kostrad/RSPAD Gatot Soebroto yang secara simbolis diterima oleh Wakil Komandan (Wadan) Yonkes 1/1 Kostrad Kapten CKM Lufti Hajri, A.Md.Rad. (Penkostrad).

    Kesimpulan

    Klaim channel youtube poros tengah yang menyebut istri Letjen TNI Dudung Abdrurachmad dengan sakit keras termasuk dalam kategori konten yang menyesatkan.

    [viva]

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....