Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ustadz Yusuf Mansur Bakal Polisikan Ade Armando


BACANEWS.ID - Ulama kondang Ustaz Yusuf Mansur merespon video dosen UI Ade Armando berjudul “YUSUF MANSUR BUKTI BERAGAMA HARUS PAKAI AKAL SEHAT” yang disiarkan di kanal YouTube Cokro TV pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Dalam video tersebut, Ade Armando mengungkit masa lalu Yusuf Mansur yang pernah dipenjara dan jualan es.

Ade Armando juga mengungkit kasus yang membelit Yusuf Mansur, mulai dari pembangunan Hotel Siti Tangerang hingga pembangunan kondotel di Yogyakarta yang disomasi investor.

Ade Armando menyebut Yusuf Mansur mendorong khalayak untuk langsung menyumbangkan bagian dari kekayaan kepada Yusuf sendiri.

“Dari berbagai video yang kembali beredar, terlihat bagaimana Yusuf minta kepada jamaah untuk menyumbangkan perhiasan yang mereka miliki kepada Yusuf,” ucap Ade.

Yusuf Mansur merespon opini Ade Armando dengan menyiapkan pengacara. Ia bakal menempuh jalur hukum.

Yusuf tak terima dengan opini sepihak Ade Armando. Ia menuding Ade Armando yang terkenal dengan jargonnya ‘gunakan akal sehat’ justru tidak menggunakan akal sehat.

“Akal sehat Pak Armando ternyata malah gak dipake? Pengen juga saya jadi youtuber,” kata Yusuf Mansur pada Sabtu (18/12/2021).

Yusuf menyampaikan salam untuk Ade Armando dan istrinya serta segenap keluarga besar Universitas Indonesia (UI). Yusuf menjawab tudingan Ade Armando soal pembangunan hotel Siti yang dianggap tidak jelas.

“Hotel Siti berdiri kokoh. Utang BTN 65M beres. Di luar itu, investasi orang aman, kembali dan dilebihkan. Paling tinggal 5% kurang,” jelas Yusuf.