Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penuhi Unsur Penodaan Agama, Roy Suryo Diminta Laporkan Ferdinand ke Polisi



BACANEWS.ID - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo diminta agar melaporkan Ferdinand Hutahaean ke pihak Kepolisian atas tweetnya yang telah dianggap memenuhi unsur penodaan agama.

“Bang @KRMTRoySuryo2 kelihatan ini sudah memenuhi unsur penodaan agama, tolong bantu laporin bang, kalau nggak gitu makin menjadi2 nih orang, makin berani, makin melecehkan Allah kita,” pinta akun @EdiMahaMG dalam unggahannya di Twitter, Rabu (5/1).

Sebelumnya, Aktivis media sosial Ferdinand Hutahaean panen cibiran warganet usai dirinya membanding-bandingkan Tuhan.

Dalam unggahannya di akun Twitter miliknya, pria kelahiran Sumatera Utara itu menyindir umat Islam yang membela Islam dan Allah SWT. Ferdinand mengatakan, Tuhan umat Islam lemah sehingga perlu dibela.

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela,” kata Ferdinand dalam unggahannya itu.

Ferdinand yang beragama Kristen Protestan itu lantas membandingkan dengan Tuhannya yang tidak perlu dibela. Mantan tim sukses Jokowi pada Pilpres 2014 dan mantan tim sukses Prabowo pada Pilpres 2019 ini mengatakan bahwa Allahnya maha segala dan menjadi pembela dirinya.

“Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela,” pungkas Ferdinand.