• Jelajahi

    Copyright © Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Yahya Waloni Cerita Ketemu Ferdinand di Penjara: Saya Panggil Malah Lari Takut Dia

    BacaNews.id
    18 Februari 2022
    BACANEWS.ID - Ustaz Yahya Waloni mengungkapkan di penjara, dia bertemu dan ngobrol dengan Habib Rizieq sampai Ferdinand Hutahaean. Apa yang terjadi?

    Bertemu dengan Habib Rizieq, Ustaz Yahya Waloni merasa biasa saja, nah saat bertemu dengan Ferdinand Hutahaean ini, ada yang menarik lho Sobat Hopers.

    Ferdinand Hutahaen takut lho dengan Ustaz Yahya Waloni. Seperti apa detailnya? Yuk simak pengalaman Yahya Waloni di penjara selama 5 bulan.

    Menemui Habib Rizieq

    Jadi Ustaz Yahya Waloni mengatakan penjara menjadikan dia berubah. Kini dia akan kalem saja nggak mau lagi ngompor-ngomporin umat.

    Nah ada pengalaman unik waktu bertemu Ferdinand di rutan Bareskrim lho.

    "Saya (bertemu) dengan Habib Rizieq, saya datang, saya bertemu. Sudah," kata Ustaz Yahya Waloni dikutip Hops.ID dari Youtube Deddy Corbuzier, Kamis 17 Februari 2022.

    Yahya Waloni mengatakan dia selama ini nggak ada masalah dengan siapapun dan nggak terikat dengan kubu manapun.

    "Saya tidak ada soal politik manapun, dari dulu nggak pernah campur-campur, nggak punya link dengan siapapun," kata dia.

    Makanya, ujarnya, dia di penjara santai saja bertemu dengan Habib Rizieq.

    Ketemu Ferdinand mau berkelahi

    Nah yang unik adalah pengalaman bertemu dengan Ferdinand Hutahaean.

    "Dengan siapapun (nggak ada masalah). waktu ketemu Ferdinand, saya panggil malah dia mau lari, terus saya bilang nggak mungkin kita berkelahi, kita dialog saja. Malah lari takut dia," katanya.

    Nah setelah meyakinkan Ferdinand, dia sudah nggak keras seperti sebelum masuk penjara, keduanya ngobrol. Ustaz Yahya Waloni memberikan pesan kepada Ferdinand. Apa sih pesannya?

    "Saya sampaikan, pak Ferdinand, hadapi masalah ini, serahkan semuanya kepada polisi," ujarnya.

    Ustaz Yahya mengatakan kini setelah keluar dari penjara dia akan tetap berdakwah namun dengan pola yang berbeda dengan sebelumnya.

    Pendakwah itu mengaku akan istirahat sejenak, dan nanti sudah ada jadwal ceramah ke Sumatera. Melalui podcast Youtube Deddy Corbuzier, dia ingin menyampaikan maaf kepada publik atas ceramahnya yang panas selama ini.

    "Saya hanya ingin sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada mayarakat, mudah-mudahan ke depan kita jadi lebih baik," kata dia.***

    Terkini