• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    X

    Tanggapi Isu soal Gibran yang Diduga Terlibat Korupsi Bansos, Andi Arief Seret Nama Joko Widodo

    BacaNews.id
    21 Desember 2020


    BACANEWS.ID - Ramai diperbincangkan isu terkait Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi yang diduga terseret dalam kasus korupsi bantuan sosial (Bansos).

    Seperti diketahui sebelumnya, Gibran merekomendasikan PT. Sritex untuk ikut terlibat dalam pembagian bantuan sosial (Bansos).

    PT. Sritex sendiri berjalan di bidang pembuatan tas yang dalam proyek bansos ini digunakan untuk membungkus sembako sebanyak 10 juta kantong.

    Menanggapi hal tersebut, Wasekjend Partai Demokrat, Andi Arief turut memberi komentar.

    Menurut Andi Arief, jika hal itu benar terjadi, Jokowi pasti sudah mengetahui sikap apa yang harus dia ambil.

    Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-Cirebon.com dalam artikel “Nama Gibran Terseret Bancakan Bansos, Andi Arief: Pak Jokowi Semestinya Tahu yang Harus Dilakukan”, Andi Arief menyampaikan tanggapannya melalui unggahan di akun media sosial pribadinya.

    “Kalau benar Gibran ada dalam skema bancakan peggadaan bansos, Pak Jokowi semestinya tahu apa yang sekarang harus dia lakukan,” kata Andi Arief dalam akun @Andiarief_.

    Cuitan tersebut direspons banyak netizen. Salah satunya akun milik @M_YusufD yang berkomentar.

    “Sebagai orangtua yang baik dan sayang terhadap anak, tentu akan membela serta melindungi anaknya, apapun perbuatan anak anaknya,” ujarnya.

    Komentar “orangtua” tersebut diduga mengarah pada Presiden Jokowi. Sementara anak yang dimaksud diduga adalah Gibran Rakabuming yang beberapa waktu lalu barusaja memenangi Pilkada Wali Kota Solo.

    Terseretnya nama Gibran tentu saja akan menyorot nama Presiden Jokowi sebagai ayahnya. Meski begitu, Andi Arief berharap Presiden Jokowi mengambil langkah yang tepat dalam menanggapi kasus korupsi Bansos ini.

    Terkini