• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    X

    Haru! Brimob Tabur Bunga untuk SJ182: Misi Kemanusiaan Kita Sudah Selesai

    BacaNews.id
    21 Januari 2021
    BACANEWS.ID - Sejumlah anggota Brimob Polri menggelar upacara tabur bunga untuk para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mereka tampak khidmat dan penuh haru saat menjalani upacara itu. Penghormatan terakhir pun mereka berikan untuk para korban yang telah meninggal.

    Video mengharukan itu diunggah oleh akun Tiktok @r.awing08 yang merupakan salah satu anggota Brimob. Dalam video tersebut tampak para anggota Brimob yang selama ini membantu proses pencarian korban sedang melakukan tabur bunga.

    Acara tersebut diawali dengan upacara di atas kapal. Para anggota Brimob berbaris rapih dan memberikan penghormatan. Setelah itu, mereka menuju ke tepian kapal dan mulai menaburkan bunga ke laut.


    Pemilik akun Tiktok tersebut mengatakan bahwa misi kemanusiaan yang dilakukan Brimob Polri telah selesai. Ia mendoakan agar semua korban tenang di surga.

    "Misi kemanusiaan kt SDH selesai. Smoga Tenang disurga. #prayforsriwijayasj182 #fyp #doa #tiktokberitaterkini #berita #brimobuntukindonesia," tulis akun tersebut.

    Unggahan tersebut menuai beragam komentar warganet. Sebagian besar dari mereka mengaku terharu dengan upacara penghormatan terakhir dan tabur bunga tersebut.

    "Demi apapun gue nangis pas bagian tabur bunga," tulis warganet dengan akun dewiapriliia.
    "Semoga korban husnul khotimah, ga kuat Ya Allah," tulis akun Choirunnisa sambil menambahkan emotikon menangis.

    Mereka juga berterima kasih pada para anggota Brimob yang telah bekerja keras membantu proses pencarian korban.

    Terkini