• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    X

    3 Bulan Menikah, Pria Ini Lapor Polisi Karena Istri Tak Perawan

    BacaNews.id
    23 Februari 2021



    BACANEWS.ID - Namanya juga cinta, harusnya apapun keadaan masing-masing pasangan yang sudah dinikahi bisa diterima apa adanya. 

    Namun, kisah ini pasutri yang baru tiga bulan lalu menikah itu terpaksa akan berpisah dengan cara yang buruk.Bagaimana tidak buruk, seorang pria bernama Yudi Asnandar (48) yang menikahi Rien Farisah (30) itu malah melaporkan istrinya ke polisi karena pemalsuan identitas. 

     pemalsuan identitas bagaimana ini? Apakah Rien dulunya seorang laki-laki? Eits, tentu saja bukan hanya saja Yudi merasa kecewa karena merasa ditipu istrinya yang dulu mengaku masih perawan tersebut.

    Ya, pengakuan inilah yang membuat hati Yudi hancur. Pasalnya, sebelum menikah Yudi pun terpikat dengan perkataan Rien yang mengaku masih perawan tersebut. Makanya, pria yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil itu di Palembang itu langsung melaporkan istrinya pada petugas kepolisian setempat, seperti dilansir melalui Merdeka.com.

    "Dulu dia (terlapor) bilang masih gadis, tapi saya kecewa, dia tak gadis lagi, tetapi sudah janda saat menikah dengan saya," ungkap Yudi saat melapor ke SPKT Polda Sumsel, Senin (21/12).


    Ia pun menerangkan pada Merdeka.com, kalau sejak bulan madu Yudi sudah mengetahuinya. 

    Namun karena kekurangan bukti, alhasil Yudi pun mengecek dokumen istrinya di KUA, Palembang. Bahkan, ia kaget begitu menemukan fakta bahwa terlapor pernah menikah pada 14 Februari 2010 lalu. Bahkan dari sumber yang dia dapatkan, terlapor sudah memiliki seorang anak dari pernikahan itu.

    "Dia sudah menipu saya. Dia palsukan identitasnya untuk menikah dengan saya," kata dia.

    "Kami tidak serumah lagi, saya minta polisi menangkapnya," sambung warga Kelurahan Demang Lebar Daun, Palembang, ini pada Merdeka.com.

    Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, jika terbukti bersalah, terlapor akan dikenakan Pasal 266 KUHP tentang Pemalsuan Identitas. Pihaknya akan segera memanggil terlapor sesuai bukti lapor Nomor LP/B-2898/XII/2015/Resta/Sumsel.

    Waduh, katanya cinta tapi kok tidak bisa menerima apa adanya ya? Kalau menurutmu?

    Viral Aplikasi Snack Video Dapat Uang, Begini Cara Daftarnya!

    Aplikasi Snack Video Penghasil Uang - Selamat pagi sahabat GSN dimanapun berada, pada kesempatan kali ini GSN akan mengulas mengenai aplikasi Snack Video yang viral dan bisa menghasilkan uang.



    Snack Video adalah aplikasi asal Beijing, China dari perusahaan bernama Kuaishou Technologi yang didukung oleh raksasa Tencent Holding sebagai investor.


    Aplikasi Snack Video ini menjadi salah satu aplikasi video singkat saingan Tiktok yang sudah lebih dahulu meluncur.

    Viral Aplikasi Snack Video ini memberikan pendapatan/penghasilan kepada penggunanya dengan memberikan aksi invite teman untuk mengunduh aplikasi tersebut.

    Sehingga baru-baru ini aplikasi Snack Video menjadi bahan perbincangan di kalangan media sosial baik, Twitter, Facebook dan Instagram.

    Ada beberapa misi yang harus diselesaikan agar bisa mendapatkan uang dari Snack Video tersebut, diantaranya:


    Invite teman merupakan misi yang sangat besar dengan keuntungan yakni Rp 52.000,- per pengguna. Tidak hanya itu juga, misi selanjutnya adalah dengan like 2 video dan ikuti 2 pengguna dengan pendapatan koin masing-masing Rp 1.000,-


    Nah bagi kamu agar tidak penasaran bisa mencobanya dengan daftar Snack Video. 


    Berikut Caranya Daftar Aplikasi Snack Video Agar Dapat Uang


    1# Pertama download Aplikasi Snack Video  melalui link ini.


    2# Install dan Buka

    3# Kemudian masukan Kode Undangan ( 917971113 ) Wajib

    4# Setelah itu silahkan selesaikan tab profil anda dan ikuti misi selanjutnya.


    Aplikasi Snack Video ini memiliki beberapa aturan agar para user tidak melakukan hal yang melanggar sehingga aplikasi tersebut bisa mendapatkan uang dengan login diperangkat pertama kali daftar, karena yang di simpan adalah IP Adress masing-masing perangkat lunak, sehingga user harus berhati-hati dengan tidak melakukan kecurangan.


    Agar misi tersebut dapat berjalan dengan lancar, bisa dicoba dengan melakukan daftar kerabat, keluarga dan lain sebagainya.


    Jangan lupa yak untuk tetap bagikan artikel ini kepada para pembaca, semoga bermanfaat.


    Disisi lain hal tersebut menurut OJK harus tetap berhati-hati dengan aplikasi "Masyarakat perlu waspada apabila diminta untuk membayar sejumlah uang untuk bergabung dalam aplikasi tersebut dan biaya pendaftaran menghasilkan komisi atau bonus bagi pihak yang mengajak".


    Pencarian Banyak dicari:
    • cara menarik uang di snack video
    • cara mengambil uang di snack video
    • cara tarik uang di snack video
    • cara mencairkan uang di snack video
    • 1000 koin snack video berapa rupiah
    • snack video penghasil uang
    • berapa koin untuk menukar uang di snack video
    • aplikasi snack video penghasil uang

    Terkini