• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Detik-detik Pelawak Yanto Tampan Meninggal Dunia di Depan Istri

    BacaNews.id
    27 Februari 2021


    BACANEWS.ID - Pelawak Yanto Tampan meninggal dunia hari ini. Yanto Tampan meninggal karena sakit sirosis hati.
    Sang istri, Nurjannah menceritakan kronologi sang pelawak sekaligus aktor senior itu meninggal dunia. Nurjannah membenarkan Yanto Tampan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (26/2/2021).

    "Meninggalnya tadi jam 7.35 WIB. Sakitnya tuh sirosis hati dari 2018. Pertama liver. Jadi livernya itu pembuluh darahnya ada varises," cerita Nurjannah, istri Yanto Tampan kepada detikcom.

    Yanto Tampan dengan kondisinya yang sudah sakit bolak-balik ke rumah sakit selama setahun belakangan. Terakhir kali Yanto Tampan dirawat di Rumah Sakit Gatot Subroto.

    "Selama satu tahun kemarin tuh kita bolak-balik saja Rumah Sakit Thamrin sama Gatot Subroto. Terakhir di Gatot Subroto dirawatnya," ungkapnya.

    Akhirnya bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu dirawat di rumah. Sejak tanggal 14 Februari 2021, kondisinya semakin menurun dan tak sadarkan diri.

    "Dia sudah ngedrop, sudah kondisi koma, sudah nggak sadar sama sekali. Di rumah (saja), mulai ngedrop dari tanggal 14 kemarin, Senin sore. Ngedrop dari 14 kemarin sampai sekarang ini (sudah) nggak ada (meninggal). Jadi sudah nggak sadarkan diri (dari tanggal itu)," tutur Nurjannah.

    "(Yanto Tampan meninggal) di rumah, di hadapan saya. Saya bimbing sampai nggak ada, sampai jalan," kenang Nurjannah menceritakan detik-detik Yanto Tampan meninggal dunia.

    Yanto Tampan meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Di akhir hayatnya, Yanto Tampan sudah mempunyai tujuh cucu.

    Jenazah Yanto Tampan akan dimakamkan hari ini, di TPU Layur. Saat ini, jenazah masih disemayamkan di kediamannya di Citayam, Jawa Barat.

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....