Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aktivis Katolik Kecam CCTV Munarman Saat Bersama Istri Di Hotel Disebar Dan Dipermalukan


BACANEWS.ID - Hanya beberapa jam setelah mantan sekretaris umum Front Pembela Islam (FPI) ditangkap pada hari Selasa (27/4/2021) dan HP nya diduga diambil oleh pihak aparat, di media sosial muncul berita hoax dan upaya pembunuhan karakter terhadap Munarman.



Antara lain jejak perjalanan beliau saat bepergian dengan Lily Sofia istri kedua beliau termasuk saat keduanya sedang berjalan-jalan, liburan dan pergi ke hotel dan lain-lain disebarluaskan dan dijadikan bahan untuk mengolok-olok oleh para buzzer.

Wawat Kurniawan seorang pegiat medsos yang beragama Katolik turut mengecam upaya pembunuhan karakter terhadap Munarman tersebut.

Berikut ini pernyataan Wawat di akun resminya, Jum'at (30/4/2021).

Kasihan munawaman (;Munarman - Red) ditangkap hanya utk dipermalukan, hingga cctv hotel pun disebarkan, sama sekali tidak beradab dan tidak beretika.. inilah kedzaliman yg biasa dilakukan Keturunan DARWIN.

Pantaskah seorang anak manusia dipermalukan demikian? Apa kesalahan yg dia telah lakukan? Saya paham masalah Pelanggaran HAM BERAT di KM50 memang tidak mudah bagimu utk menghindar, namum CERDAS lah sedikit dan Beradablah caranya.

Terlalu sadis caramu menjadikan dirinya pelampiasan tanpa peduli perasaan orang lain ditengah BULAN IBADAH PUASA.

Semoga Tuhan membalas semua yg terjadi kepadanya satu saat nanti, hingga kau sadari bahwa hanya kepada NYA tempatmu kembali.

(Wawat Kurniawan)

Link: https://www.facebook.com/Weka.PBSI/posts/112569100973863