Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maksudnya Mau Nyerang Anies, Tapi Sebut Ngawi Jawa Tengah, Ferdinand Dibully Bodoh dan Otak Dikit


BACANEWS.ID - Mantan kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean jadi bulan-bulanan warga net. Dia di bully lantara mengatakan Kabupaten Ngawi masuk Jawa Tengah. Padahal Ngawi adalah wilayah Jawa Timur.

Ferdinand mengatakan itu, dengan maksud ingin menyerang Anies Baswedan setelah melihat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi guna menyerap gabah petani.

Ferdinand bilang bahwa Anies harus berterimakasih ke Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah karena menyediakan beras untuk DKI Jakarta.

“Jakarta harus berterimakasih kepada Jawa Tengah di bawah pimpinan Ganjar Pranowo yang mampu memproduksi beras untuk mencukupi kebutuhan Jakarta dan propinsi lain. Ini prestasi Jateng yang harus ditiru daerah lain,” kata Ferdinand di Twitternya, Minggu (25/4/2021).


Ferdinand mengomentari twit Anies Baswedan terkait kerjasama Pemprov DKI dengan Pemkab Ngawi.

Padahal, Kabupaten Ngawi masuk Jawa Timur.

Dalam penandatanganan kerjasama Pemrov DKI dan Pemkab Ngawi itu, juga hadir Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Ngawi.

Ferdinand kemudian dibully. Namanya masuk trending topik di jagat Twitter. Dia disebut bodoh.

“Kebodohan di pamerkan berjilid – jilid. Baru di zaman ini ada orang bangga dengan kedongoannya. Bacot gede referensi ga punya. OD Lu Diformalin?” tulis Komisaris Ancol, Geisz Chalifah di Twitter-nya.

Geisz Chalifah bilang Ferdinand tidak perlu repot bela diri. Sebab orang sudah tahu kualitasnya.

“Gini aja daripada ribet dan bela diri dengan ketololan lu yang berjilid-jilid sampai jadi trending topik. Selain ada Sekolah rakyat ancol (SMP) ada juga SMA paket C mending lu daftat aja ntar gue yang ngajar biar otak lu pinteran dikit dan jadi jelas SMA lu dimana,” katanya.

“Ngawi itu adanya di Jawa Timur.. Dongo lu permanen.. Otak Lu Dikit sejak lahir cuma bacot lu yang gede,” sambung dia.

“Kedunguan seseorang berkah bagi masyarakat lainnya. Ngawi menjadi trending topik atas kerjasama yang keren antara DKI dan Jatim, beritanya biasa saja sebenarnya, tapi ada Otak Dikit saking semangat membullyi dan otaknya dikit SMA-nya ga jelas. Jadilah Ngawi perbincangan publik,” cetus Geisz.

Sementara netizen lain juga menanyakan latar belakang pendidikan Ferdinand.

“Dasar kagak pernah tamat SMA ya kayak gini. Ngawi sudah masuk Jawa Tengah. Hahahahahaha Dobol dobol,” akun Don Adam.

“Modal benci...memang bego,” timpal akun @ical776,


[FIN]