Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Abdillah Toha: Saya Dulu Tidak Percaya Ada Buzzer Bayaran Penguasa, Netizen: Baru Siuman Pak?


BACANEWS.ID - Salah seorang Pendiri PAN yang merupakan pendukung Jokowi, Abdillah Toha akhirnya siuman adanya buzzer bayaran penguasa yang kerjanya menyerang siapa saja yang kontra dengan penguasa.

Hal ini setelah gonjang ganjing KPK, dimana para buzzer pro penguasa malah menyerang Novel Baswedan, bahkan dilabeli Taliban.

"Wah wah. Kenapa ya semua yang kritis terhadap pemerintah dan aparatnya diserang balik? Saya dulu gak percaya ada buzzer bayaran penguasa. Sekarang saya jadi ragu. Barangkali memang ada betul," kata Abdillah Toha di akun twitternya @AT_AbdillahToha, Jumat (7/5/2021).

Pernyataan Abdillah Toha ini merespons twit Denny Siregar yang menyerang Novel Baswedan.

Pernyataan Abdillah Toha ini sontak mendapat respons luas netizen.

"Baru siuman ya Pak?" komen @jakapujakesuma1.

"Alhamdulillah bapak masih diberi kesempatan melihat mana yang benar dan mana yang bathil. Semoga kebenaran ditampakkan secara terang dan bapak bisa mengikutinya. Rasulullah selalu benar dlm menyampaikan informasi dan hanya orang yg teguh imannya yg akan mengikutinya," ungkap @KadingArang.

Twit Abdillah Toha juga ditanggapi mantan politisi PAN Alvin Lie.

"Slamat pagi Pak @AT_AbdillahToha Welcome to reality," ujar @alvinlie21.

Ada pula yang mempertanyakan, masa sih baru tahu.

"Mosok baru tahu....Bapak pikir mereka diundang kesana sini oleh link istana cuma makan siang doang...," komen @THaripriambodo.