Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Cewek B4kar Al-Quran Hingga Sebut M4mpus ke Warga G4za, Netizen Berang


BACANEWS.ID - Aksi seorang wanita membakar Al-Quran tengah menjadi sorotan netizen. Dia diketahui melakukan pembakaran Al-Quran dalam rangka merayakan banyaknya warga Palestina yang tewas diserang Israel.

Video pembakaran Al-Quran tersebut di unggah di akun @farhanah_santoso_2425. Namun, akunnya kini sudah dihapuis oleh pihak Instagram. Namun, unggahan-unggahan wanita tersebut sudah sempat diabadikan oleh netizen.

"Rayakan kemenangan. Terima kasih Israel telah mengurangi belatung muslim dongook pembuat teror," tulis wanita tersebut pada caption videonya.

Tidak hanya membakar Al-Quran saja, ia juga mengunggah foto anak-anak Gaza korban yang tewas akibat serangan Israel dan menyebutnya mampus.

"Turut berbahagia atas mampusnya warga Gaza," tulisnya.

Belum diketahui identitas pemilik akun tersebut. Namun, di biodata Instagram-nya ia menuliskan bahwa akunnya terebut khusus untuk non Muslim. Dia juga menulis "Open BO Peninggaran Timur 1" pada biodatanya.

Aksi wanita ini pun viral dan menuai kecaman dari netizen. Banyak yang meminta polisi mencari pemilik akun tersebut dan memprosesnya secara hukum tidak hanya sekadar minta maaf saja.

"Harus di balas dengan setimpal timpalnya, jangan cuma klarifikasi minta maaf," kata seorang netizen.
"Apa-apa'an ini.., usut tuntas siapa pelakunya," kata netizen lainnya.