• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Viral Video Baku Hantam Sesama Y4hudi: Keluarlah dari P4lestina! Kutukan untuk Orang Isr4el telah Tiba

    BacaNews.id
    23 Mei 2021

    BACANEWS.ID - Sebuah video pertengkaran di dalam tempat ibadah umat Yahudi viral di media sosial. Video tersebut ramai dibagikan, salah satunya oleh halaman facebook Daily Times Arabic, 21 Mei 2021.

    Dijelaskan dalam berbahasa Arab, seorang Yahudi yang terlibat baku hantam dengan jamaah lainnya tersulut emosi dan memperingatkan orang Yahudi untuk segera angkat kaki dari tanah Palestina.

    Dia berkata, "Keluarlah dari tanah Palestina, karena waktu kutukan atas orang-orang Yahudi telah tiba, dan tidak ada jalan keluar atau melarikan diri darinya. Keluarlah dari tanah Palestina dan menyebarlah ke seluruh negeri sebelum Anda dibunuh sekaligus."

    Kemudian ia mulai menampar anggota Knesset (Parlemen Israel) satu per satu dan berteriak, "Bangun, bangun! Sebelum kamu habis, ini sudah sangat dekat!"




    Tidak diketahui kapan video ini dibuat, namun komentar warganet mengaitkannya dengan peristiwa penyerangan Israel ke Palestina beberapa waktu lalu yang berujung gencatan senjata.

    "Mereka tahu dengan baik bahwa perintah Allah datang dan janji mereka dengan Allah sudah dekat dan ucapan ini ada dalam alquran dan hadits", komentar salah satu akun.

    "Allah berjanji untuk mengumpulkan kalian di tanah yang berdesak-desakan untuk mengakhiri kalian dan membersihkan bumi dari penodaan kalian", tulis yang lain.


    Berikut videonya,

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....