• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Cuitan-cuitan Denny Siregar dan BuzzeRp Tersapu Bersih Oleh Pernyatan Teman Sebarisan Sendiri

    BacaNews.id
    13 Juli 2021


    BACANEWS.ID - Politikus senior yang selama ini menjadi pendukung Jokowi, Abdillah Toha menyebut dipimpin Presiden Jokowi kondisi Indonseia saat ini malah terpuruk. Pandemi makin mengganas, ekonomi terpuruk, penegakan hukum gagal, fiskal terancam bangkrut, rakyat kecil menderita.


    Abdillah Toha juga menyebut, Presiden Jokowi dikelilingi oleh orang-orang yang rakus jabatan, serta para buzzer yang menjerumuskan.

    “Bapak presiden Jokowi yang saya hormati. Tes seorang pemimpin adalah pada masa krisis. Kita sedang menghadapi multi krisis dan belum tampak tanda mereda. Pandemi makin mengganas, ekonomi merosot, penegakan hukum gagal, fiskal terancam bangkrut, rakyat kecil menderita,” kata Abdillah Toha di akun twitternya belum lama ini.


    “Bapak dikelilingi oleh staf yang tidak kompeten, oligarki yang rakus, politisi korup dan sudah mulai kampanye pilpres, KPK dan hukum yang gembos, komunikasi yang buruk, buzzer yang menjerumuskan, dan lainnya,” katanya.



    Pernyataan Abdillah Toha ini menyapu bersih barisan para buzzer pendukung Jokowi.


    "Cuitan-cuitan @Dennysiregar7 dan buzzeRp yang lain tersapu bersih oleh pernyatan teman sebarisan sendiri, Bung Abdillah Toha! Mau menyangkal apa lagi?" ujar akun Raja Purwa @BossTemlen.

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....