• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Ketua BEM UI Buka Suara Soal Tuduhan, Ade Armando Langsung Tertampar

    BacaNews.id
    30 Juni 2021
    BACANEWS.ID - Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) Leon Alvinda Putra angkat bicara terkait pribadinya yang ditautkan dalam akun Twitter Dosen UI-UPH Ade Armando.

    Menanggapi cuitan tersebut, Leon berharap Ade Armando bisa menyampaikan kritik yang ilmiah, berdasar, dan tak menyerang pribadinya.

    "Saya berharap kritikan dosen UI, ya, selaku dosen itu bisa lebih ilmiah dan berdasar," ujar Leon kepada GenPI.co, Selasa (29/6).

    Tidak hanya itu, Leon yang semoat menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Universitas Indonesia (HMI UI) juga meminta Ade untuk tidak melemparkan tuduhan.

    "Bukan tuduhan-tuduhan yang menyerang pribadi," tandasnya.

    Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu sempat menautkan wajah Leon dalam cuitannya.

    "Ternyata Ketua BEM UI itu Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Fakultas Ekonomi Bisnis UI. Hmmm kok ada ya anak ekonomi kayak gini?" kata Ade Armando.

    Tidak hanya itu, Ade Armando juga sempat menyinggung pribadi Leon yang memiliki IPK di atas 3.5

    "Oh, jadi di Fakultas Ekonomi UI IPK mahasiswa di atas 3,5 itu berarti hamdallah cuma laude? Baru tahu. . . Di FISIP UI, kami tidak mengenal istilah 'hamdallah cuma laude' bagi mahasiswa," tuturnya.

    Bahkan, dirinya juga sempat menyoroti unggahan Instagram BEM UI yang memberi julukan the king of lip service kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

    "Ini karya BEM UI. Saya sih menghargai kebebasan berekspresi. Tapi kalau jadi lembaga yg mewakili mahasiswa UI, ya jangan kelihatan terlalu pandirlah (bodoh). Dulu masuk UI, nyogok ya?" ujar Ade Armando.

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....